Recent Posts Widget

PETA RENTAL FORKLIFT CIRACAS

JASA SEWA RENTAL FORKLIFT CIRACAS 081213510099 - 087784802340, PASAR REBO, CIJANTUNG, KAMPUNG RAMBUTAN, KRAMAT JATI, CIPAYUNG, CILANGKAP, HALIM, CAWANG, CILILITAN

JASA SEWA FORKLIFT CIRACAS

Buka : 24 Jam
Contact : Hery
Telephone : 081213510099

WA : 087784802340
E-mail : hery@rentalforklift.co.id
Website : www.rentalforklift.co.id

Alamat : Jalan Raya Bogor KM 32,6 Ciracas
Kategori : Alat Berat

Jika anda membutuhkan forklift counter balance hanya untuk waktu yang singkat, sukati forklift memberikan anda beberapa pilihan :
-         Kapasitas forklift 2.5 – 15 ton,
-         Tersedia forklift dengan ketinggian mast 4.5 meter dalam kapasitas 3 dan 5 ton
-         Tersedia forklift 2 ton batere untuk rental forklift jangka pendek,
-         Waktu sewa yang sangat fleksibel,
-         Pemesanan dapat dilakukan 24 jam,
-         Harga sewa yang Affordable & Predictable. 


Penyewaan / Jasa Sewa Rental Forklift Ciracas, PASAR REBO, CIJANTUNG, KAMPUNG RAMBUTAN, KRAMAT JATI, CIPAYUNG, CILANGKAP, HALIM, CAWANG, CILILITAN Dengan armada rental forklift terbesar di Jalan Raya Bogor, kami saat ini memiliki beberapa unit forklift yang mulai dari kapasitas 2,5 Ton hingga 15 Ton yang memiliki fork forklift sepanjang 1.8 m dan harga sewa forklift yang terjangkau serta operator yang berpengalaman siap membantu kebutuhan usaha anda. Wilayah kerja kami terutama berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya meliputi wilayah : Ciracas, Ciracas, Cilangkap, Cijantung, Cilandak, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Kramat Jati, Pondok Gede, Cijantung, Cipayung, Cilangkap, Condet, Caringin, Bogor, Depok, Sawangan, Cinere, Pondok Labu, Cilandak, Pasar Minggu, Pejaten, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Ciawi, Sukabumi, Sentul, Harjamukti, Kranggan, Pekayon, Jatiasih, Cibinong, Citeureup, Gunung Putri, dan daerah-daerah lain disekitarnya.
Apakah anda memerlukan rental forklift untuk 1 hari atau tahunan....?? DSKA JASA SEWA RENTAL FORKLIFT CIRACAS (081213510099) memiliki solusi untuk anda. Kami dapat mengcover kebutuhan rental forklift anda untuk rental jangka pendek ataupun jangka panjang yang sesuai dengan kebutuhan rental anda. Rental Forklift menjadi pilihan yang terbaik apabila anda mengharapkan aktivitas bisnis yang terus meningkat atau bila anda memerlukan forklift dengan spesifikasi yang khusus untuk bisnis anda.

Kami secara aktif mengelola armada renta forklift kami dan memantau kinerja masing-masing forklift. Forklift kami terpelihara dengan standar K3 dari kementerian perindustrian untuk memastikan kinerja yang baik dan dapat dihandalkan.

https://goo.gl/maps/niLfwz3FNSF2
RENTAL FORKLIFT 3 TON DI PLN CIRACAS
Gambar Forklift 1 :
Rental Forklift 3 ton sedang meng-unloading sebuah truck yang berisi Panel Listrik di PLN Ciracas - Jakarta Timur


Jual-Beli dan Jasa Sewa Rental Forklift Ciracas (081213510099) 8:00 - 17:00

DSKA Jual-Beli dan Jasa Sewa Rental Forklift Circas (081213510099) juga melayani penjualan forklift khususnya bekas (used forklift) yang telah direkondisi, terutama dari beberapa merk ex Jepang seperti : Toyota, TCM, Mitsubishi, & Komatsu. (lihat Galleri) Bagi Anda yang bermaksud menjual forklift lama anda, silahkan menghubungi kami, kami akan segera melakukan survey dan estimasi harga forklift bekas anda.


Hubungi Kami di DSKA FORKLIFT : Jalan Raya Bogor Km. 32,6 (Depan Pintu Masuk Tol Cisalak)

Buka : 24 Jam
Contact : Hery
Telephone : 087784802340 - 081213510099
E-mail : hery@rentalforklift.co.id
Website : www.rentalforklift.co.id


DSKA JASA SEWA RENTAL FORKLIFT CIRACAS, 081213510099 Kami menyewakan forklift berukuran 2,5 - 15 Ton untuk wilayah Ciracas dan sekitarnya, seperti Cijantung, Kampung Rambutan, Tanah Merdeka, Pasar Rebo, Bambu Apus, TMII, Lubang Buaya, Cibubur, Cilangkap, Jalan Hankam, Ceger, Cililitan, Kalisari, Tanah Merdeka, Cipayung, Pondok Gede, Depok, Cilandak, Lebak Bulus, Depok, Cibinong. dan daerah lain di sekitarnya.


Rental Forklift Kami juga melayani daerah Jakarta Timur, seperti Ciracas, Cijantung, Cilangkap, Cipayung, Pasar Rebo, Kampung Rambutan, Cililitan, Kramat Jati, Cibubur, Pondok Gede. Dan kami juga melayani daerah Jakarta Selatan, seperti Tanjung Barat, Lenteng Agung, Cilandak, Lebak Bulus, Cinere, Pondok Labu, Pasar Minggu, Pejaten, Kebagusan. Dan Daerah Depok, seperti Cilodong, Cimanggis, Tapos, Sukmajaya, Cibubur, Mekarsari, Sawangan, Margonda.  
 

Ciracas, Jakarta Timur

Secara administratif, wilayah Kecamatan Ciracas terdiri dari 5 Kelurahan, 49 RW, dan 594 RT dan dihuni kurang lebih 50.000 jiwa, den seegan jumlah pertambahan penduduk rata-rata sekitar 0,66 % per tahun. kecamatan ini memiliki luas wilayah 1.608 Ha ( menurut Pemerintah Administrasi Jakarta Timur ).

Kantor Kecamatan Ciracas berada di wilayah Kelurahan Ciracas yang beralamat di Jl. Penganten Ali No.9 Kelurahan Ciracas, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Selain itu di kecamatan Ciracas terdapat sebuah Universitas dan Institut, yaitu UHAMKA Muhammadiyah yang terletak di Kelurahan Rambutan dan Institut Pembina Rohani Islam Jakarta di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta . Dalam kawasan Kecamatan Ciracas juga terdapat beberapa Sekolah baik tingkat SD, SMP, SMA Serta beberap Sekolah unggulan yang bertahap International.

Dalam kawasan tersebut juga ditunjang beberapa kegiatan perekonomian yang menunjang system perekonomian Loco, di antaranya beberapa pasar dan berbagai Koperasi sebagai penunjang kegiatan perekonomian mikro kecil Dan menengah ( UMKM). Kawasan Ciracas juga ditunjang


dengan beberapa Fasum (fasilitas umum) dan Fasol (fasilitas sosial) sertaerta beberapa pabrik pabrik dalam bidang industrialrial yang memperkerjakaan warga loco secara UMR yang pada akhirnya mempengaruhi Gross Nasional Produk (GNP) dan sebagai masukan pajak asli Daerah terbesar dalam lingkup kawasan pemerintahan Wilayah Kota administratif (Kotif) Jakarta Timur.

Batas wilayah

Kecamatan Ciracas mempunyai batas wilayah sebagai berikut:

Sejarah

Nama Ciracas berasal dari nama salah satu nama anak kali Cipinang, yaitu Kali Ciracas. Kali Ciracas mengalir melewati dua Kelurahan di kecamatan ini, yaitu Kelurahan Rambutan dan Kelurahan Ciracas. Kecamatan Ciracas sendiri merupakan pemekaran dari kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pada masa Hindia-Belanda, daerah Ciracas merupakan bagian administratif dari wilayah Meester Cornelis.

Pemerintahan

Camat

Camat pertama adalah Suridjin (menjabat tahun 1991-1994) yang dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta yang saat itu, pada tanggal 5 Februari 1991, dan Narto (menjabat tahun 1994-2004), serta Sudarto (menjabat tahun 2012-??). Camat saat ini adalah Mamad.[1]

Daftar Kelurahan

Kecamatan ini terdiri dari 5 Kelurahan dan merupakan salah satu dari 10 kecamatan yang berada dalam pengelolaan administratif Pemerintahan Daerah Wilayah Jakarta Timur Secara administratif system kepemerintahan

hnyaa di pimpin langsung oleWalikotaki, Kecamata nrCiracas dibagi 5 wilayah Kelurahan di antaranya :


ur.

  1. Cibubur dengan kode pos 13720 (CBBR)
  2. Kelapa Dua Wetan dengan kode pos 13730 (KPDW)
  3. Ciracas dengan kode pos 13740 (CRCS)
  4. Susukan dengan kode pos 13750 (SSKN)
  5. Rambutan dengan kode pos 13830 (RBTN)

Transportasi

Akses menuju kecamatan Ciracas, adalah:

Jalan tol

Jalan tol Gerbang tol KM
Jalan Tol Jagorawi Cibubur 13
Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta Kampung Rambutan 31
Bambu Apus 34
Jalan Tol TMII-Bogor (rencana) Ciracas

Kereta

Untuk menggunakan KRL Jabotabek, turun di Stasiun Tanjung Barat dan Stasiun Universitas Indonesia, kemudian naik angkutan kota menuju Ciracas. Kecamatan ini juga dilintasi oleh kereta LRT Jabodebek dengan Stasiun LRT Cibubur, Stasiun LRT Ciracas, serta Stasiun LRT Kampung Rambutan.[2]

Halte Transjakarta

  • Halte Tanah Merdeka
  • Halte Flyover Jalan Raya Bogor
  • Halte Kampung Rambutan

Terminal Bus

Angkutan Umum

T12 Angkutan Pinggir Kota (Angkot) rute Terminal Kp.Rambutan to Halte Akhir Di Depo Mayasari Poncol.

JakLingKo 38 rute Kp.Rambutan to Cibubur.

JakLinKo 42 rute Kp.Rambutan to PS.

Pariwisata dan Olahraga

Ciracas telah menjadi objek wisata sejak tahun 1974. Objek wisata di kecamatan Ciracas, seperti:

Wisata Belanja

Wisata Sejarah

Wisata Alam dan Edukasi

  • Hutan Kota Cibubur
  • Kebun Bibit Agro Cibubur

Olahraga

  • Gelanggang Olahraga Ciracas [3]

Referensi


Lihat pula

 

Komentar

  1. Rental forklift ciracas 087784802340
    makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tanya kalo sewa satu hari kena harga berapa ya..untuk forklift di atas 5 ton.
      Untuk konfirmasi harga tolong di sms ke 082298964070 Rusli.

      Hapus

Posting Komentar